IndoBTC

News and Tutorial Mining & Trading all Cryptocurrency

Action Coin

Membuat Microwallet Faucet Cryptocoin (Bitcoin, Ethereum dll)



Pada artikel kali ini saya akan berbagi sedikit cara membuat dompet microwallet faucet.  Apa itu faucet..?? Dalam bahasa inggris sendiri bisa di artikan “keran”, Jadi kesimpulan adalah sebutan untuk site-site yang memberikan cryptocoin contoh bitcoin gratis kepada penggunanya tiap kali mereka berhasil memenuhi persyaratan tertentu, contohnya menonton iklan, menjawab survey, memainkan game, atau mungkin hanya dengan cara claim reward dengan waktu yang di tentukan oleh penyedia. Situs-situs dompet microwallet faucet ada yang bersifat direct, indirect atau bahkan keduanya dalam metode payment. Langsung saja cara pembuatannya. Sebenarnya masih banyak lagi site-site penyedia, pada kali ini saya berbagi hanya beberapa saja.
Site ini terbilang yang sering saya pakai, ada beberapa tipe coin yang bisa dapatkan secara gratis, bisa menambang langsung di sini, jika anda mempunyai webstite atau berencana membuatnya, anda bisa pergunakan website anda untuk membuat site faucet. Mungkin untuk artikel cara pembuatannya bisa kalian googling sendiri. Dan masih banyak lagi kelebihan website ini.  Cara pembuatanya cukup mudah syaratnya kalian hanya cukup memiliki alamat cyptocoin (contoh bitcoin), Walau tujuan sekarang adalah pembuatan akun microwalet , ini hanya untuk menampung dan nantinya ke dompet utama kita. Contoh dompet Vip bitcoin.  Berikut langkah-langkahnya :
– Buka faucethub.io disini
– Klik sign up isi data yang di minta dengan lengkap
– Periksa e-mail untuk konfirmasi
– Jika ingin menambahkan cryptocoin yang lainnya (contoh bitcoin) lihat pada gambar
– Selesai
Silahkan klik di sini untuk mendapatkan cryptocoin contoh bitcoin gratisan, dan menampungnya di microwallet faucethub.io kalian tinggal pilih jenis coin yang kalian tambahkan tadi.
2. Coinpot.co
Untuk websitenya klik saja di sini coinpot.com, Ikutin saja petunjuk cara pembuatan akun microwallet di sini. Kurang lebih sama petunjuk pendaftarannya.
Silahkan klik di sini untuk mendapatkan bitcoin gratisan, dan menampungnya di microwallet coin pot. com kalian tinggal pilih jenis coin yang kalian tambahkan tadi.
3. Faucetsytem.com
4. Crypto.me
Demikian cara pembuatan micro wallet dari beberapa site penyedia. Jika kalian masih bingung bisa isi komentar di bawah.
Terima kasih.
Labels: bitcoin, bitcoin gratis, cloud mining gratis, dogecoin, etherum, free cloud minning 2017, litecoin, mining gratis bitcoin 2017, wallet

Thanks for reading Membuat Microwallet Faucet Cryptocoin (Bitcoin, Ethereum dll). Please share...!

0 Comment for "Membuat Microwallet Faucet Cryptocoin (Bitcoin, Ethereum dll)"

Back To Top