IndoBTC

News and Tutorial Mining & Trading all Cryptocurrency

Action Coin

Selamat, RIPPLE Berhasil Membuat Anda Kaya Di Tahun 2018



Postingan ini membutikan postingan saya tentang RIPPLE , saya pernah menyuruh anda untuk menyimpan 1 JT Ripple pada postingan November 15, 2017, jika lupa ? anda bisa baca disini Simpan 1 Juta RIPPLE anda Kaya di Tahun 2018.
saya membeli riple pada saat itu seharga 0,21 USD yang bertepatan saya membuat postingan di blog ini.
harga riple may 14
Saya tidak tahu pasti anda membeli ripple waktu itu , namun saya sangat sedih rasanya jika mendengar anda tidak membeli. namun saya ucapkan selamat bagi yang sudah membelinya dan anda sudah kaya pada tahun ini.
Sudahkah anda perhatikan harga RIPPLE saat ini sudah mencapai 2.68 USD. ? harga bisa saja meningkat dengan capat, mungkin ini lah yang disebut miracle cryptocurrency.
harga ripple 2018
Hanya dalam waktu 7 bulan saja anda sudah berhasil meraup untung milyaran rupiah. Berikut keuntungan yang anda peroleh saat ini.
Simpan 1 Juta RIPPLE anda Kaya di Tahun 2018
Namun jangan berkecil hati yang baru dalam cryptocurrency , kesempatan ini masih sangat terbuka lebar buat kita semua asal ada niat.
Jika berminat untuk membeli crypto dengan harga sangat murah masih sangat banyak diluar sana, saya sangat menyarakan anda untuk membuat akun bitcoin terlebih dahulu.
Labels: berita, ripple

Thanks for reading Selamat, RIPPLE Berhasil Membuat Anda Kaya Di Tahun 2018. Please share...!

0 Comment for "Selamat, RIPPLE Berhasil Membuat Anda Kaya Di Tahun 2018"

Back To Top